Kamis, 31 Mei 2012

TEH HITAM MUJAROBAT

Teh diolah dari pucuk (daun muda) teh (Camellia sinensis) dan dipakai sebagai bahan minuman. Air seduhan daun tersebut kemudian menghasilkan sebuah minuman baru yang beraroma khas yang hingga kini dikenal sebagi teh. Teh yang baik berasal dari bagian pucuk daun muda yang mengandung senyawa polifenol, kafein serta asam amino. Senyawa-senyawa ini mempengaruhi kualitas warna, aroma dan rasa dari teh. Dasar utama pengolahan teh adalah pemanfaatan oksidasi senyawa polifenol yang ada di dalam daun teh. Proses oksidasi ini lazim disebut fermentasi. Dari sifat fermentasinya teh dibedakan menjadi berbagai jenis, yakni teh putih, teh hitam atau teh merah, teh olong dan teh hijau.

TEH HITAM MUJAROBAT mudah dikenali karena warnanya hitam. Dalam proses pengolahannya terjadi fermentasi, perubahan kimiawi sempurna sehingga hampir semua kandungan tanin terfermentasi menjadi theaflavin dan thearubigin yang akan merubah warna daun teh dari hijau menjadi kecoklatan dan dengan proses pengeringan berubah menjadi hitam. PROSES INILAH YANG DIGUNAKAN UNTUK MENGOLAH TEH HITAM MUJAROBAT.


Kandungan senyawa dalam TEH HITAM MUJAROBAT terdiri dari tiga kelompok besar. Masing-masing mempunyai manfaat bagi kesehatan, yakni Polifenol, Kafein, Essential Oil.

Polifenol
Polifenol merupakan antioksidan jenis bioflavonoid yang 100 kali lebih efektif dari vitamin C dan 25 kali dari vitamin E. Manfaatnya menurunkan kadar kolesterol; menurunkan tekanan dan kadar gula darah; membantu kerja ginjal dan mencegah terjadinya batu empedu; memperlancar pencernaan; melarutkan lemak dan mencegah kolesterol jahat

Kafein
Unsur kafein dalam teh jumlahnya lebih sedikit dibandingkan kopi. Namun manfaatnya sebagai mild stimulant pada sistem saraf pusat sehingga memperlancar sirkulasi darah ke otak. Dengan minum teh secara teratur akan menaikkan tingkat ingatan, cognitive performance, feeling of pleasant dan mood.

Essential oil
Teh juga mengandung protein yang dirasakan besar peranannya dalam pembentukan aroma. Bermanfaat utuk melarutkan lemak dan memperlancar pencernaan dan peredaran darah.

TEH HITAM MUJAROBAT selain mengandung senyawa kimia yang sangat bermanfaat, juga mengandung vitamin E dan Vitamin K.


Vitamin E
Vitamin E berperan merawat kesehatan berbagai jaringan tubuh, seperti jaringan kulit, mata, sel darah merah hingga hati, dan melindungi paru-paru manusia dari polusi udara. Nilai kesehatan ini terkait dengan kerja vitamin E di dalam tubuh sebagai senyawa antioksidan  alami. Vitamin E walaupun hanya dibutuhkan dalam jumlah sedikit, namun kekurangan vitamin E dapat menyebabkan gangguan kesehatan yang fatal bagi tubuh, antara lain kemandulan baik bagi pria maupun wanita, serta gangguan saraf dan otot yang berkepanjangan.

Vitamin K
Vitamin K berperan aktif dalam pembentukan sistem peredaran darah yang baik dan penutupan luka. Defisiensi vitamin ini akan berakibat pada pendarahan  di dalam tubuh dan kesulitan pembekuan darah saat terjadi luka atau pendarahan. Vitamin K juga berperan sebagai kofaktor katalisator reaksi karboksilasi asam amino asam glutamat. Oleh karena itu, manusia membutuhkan vitamin K untuk pemenuhan kebutuhan di dalam tubuh.

Manfaat teh terhadap kesehatan diantaranya untuk menurunkan resiko penyakit kanker. Berbagai studi menunjukkan konsumsi teh berperan dalam menurunkan resiko penyakit kanker. Senyawa polifenol dalam teh mampu memberikan perlindungan terhadap zat karsinogenik. Studi di Iowa, Amerika Serikat terhadap 35 ribu wanita pasca-menopause, melaporkan bahwa teh memiliki khasiat melawan kanker. Hasil studi tersebut menyimpulkan bahwa mereka yang mengkonsumsi minimal dua cangkir teh setiap harinya akan mengurangi resiko terhadap penyakit kanker kandung kemih (40%) dan kanker saluran pencernaan (68%) bila dibandingkan mereka yang tidak mengkonsumsi teh.

TEH HITAM MUJAROBAT dapat mencegah dan menyembuhkan gangguan pada ginjal karena mampu menetralisir radikal hidroksil yang menyebabkan gangguan metabolisme protein pada ginjal. berguna juga untuk menurunkan resiko terjadinya penyakit kardiovaskular. Penyakit kardiovaskular antara lain terkait dengan kadar lipid (lemak) darah dan tekanan darah. Beberapa studi telah menunjukkan bahwa teh memiliki khasiat menurunkan resiko penyakit kardiovaskular dengan menurunkan kadar tekanan dan kolesterol darah. Hal ini disebabkan polifenol teh memiliki kemampuan dalam menghambat penyerapan kolesterol dan menghambat penggumpalan sel-sel platelet sehingga akan mencegah terjadinya penyumbatan pembuluh darah.

TEH HITAM MUJAROBAT jika diminum secara teratur maka dapat menurunkan berat badan. Berdasarkan studi terbaru yang dilakukan terhadap potensi teh adalah peranannya dalam menurunkan berat badan. serta dapat mencegah osteoporosis Osteoporosis  atau pengeroposan tulang merupakan salah satu masalah yang dihadapi wanita pasca-menopause karena produksi hormon estogen sebagai pemicu pertumbuhan tulang, telah terhenti. Osteoporosis menyebabkan massa tulang menyusut dan mudah patah.

Studi terbaru yang dilakukan di Inggris menunjukkan bahwa kebiasaan minum teh secara teratur dapat mempertahankan keutuhan tulang dan mencegah terjadinya osteoporosis. Senyawa aktif yang terkandung di dalam teh berperan menyerupai hormon estrogen lemah yang membantu melindungi tulang terhadap proses kerapuhan.

TEH HITAM MUJAROBAT asli dari perkebunan teh Jawa Barat telah terbukti khasiatnya dan dikembangkan sejat tahun 1955, dan mampu digunakan untuk PENGOBATAN, PENCEGAHAN, dan PENINGKATAN STAMINA TUBUH.


TEH HITAM MUJAROBAT merupakan jenis obat-obatan tradisional. Beberapa penelitian menunjukan bahwa teh hitam dapat mencegah pembentukan aterosklerosis. Teh hitam memiliki beberapa sifat yang bermanfaat untuk kesehatan yang luar biasa, karena mengandung antioksidan yang dapat mencegah kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas sebagai penyebab berbagai penyakit. Jika diminum secara teratur maka dapat membantu mengurangi risiko serangan jantung dan stroke, karena membantu untuk memperluas atau memperbesar arteri yang dapat memperlancar aliran darah ke jantung, serta mengurangi kolesterol jahat dan meningkatkan kolesterol baik. Seiring dengan meningkatnya taraf hidup masyarakat dan bertambahnya harapan hidup, saat ini sudah banyak beredar sejenis obat anti penuaan dalam bentuk krim dan lotion, didalamnya mengandung teh ekstrak agar kulit terlihat lebih muda. Oleh karenanya teh hitam dipercaya dapat membantu untuk menunda proses penuaan.

TEH HITAM MUJAROBAT dapat membantu membakar lemak dan mempercepat metabolisme, sehingga teh hitam dianggap sebagai minuman yang ideal bagi mereka yang ingin menurunkan berat badan. Sangat berguna juga bagi anak-anak, karena mengandung fluoride yang membantu mencegah kerusakan gigi dengan memperkuat enamel gigi.

Bagi penderita diabetes, minum teh dapat membantu menurunkan kadar glukosa, yang dapat mengurangi risiko katarak, dan kondisi lain yang disebabkan oleh diabetes.

Kami menyediakan beberapa kemasan teh hitam yang siap seduh. Klik PESAN DISINI untuk mendapat TEH HITAM MUJAROBAT.

TEH HITAM MUJAROBAT diproduksi oleh :
CV. MUJAROBAT JAKARTA.
Ijin dari Dep Kes RI. No. SP :06401/90-03/2000.


 
Kami menyediakan beberapa kemasan teh hitam yang siap seduh. LIHAT DI CARA PEMESANAN untuk mendapat TEH HITAM MUJAROBAT.

TEH HITAM MUJAROBAT diproduksi oleh CV. MUJAROBAT JAKARTA.
Ijin dari Dep Kes RI. No. SP :06401/90-03/2000.

Untuk konsultasi (costumer care) Hubungi 081 7151 697.

Pemesanan :
3.  SMS Ke 0811 1800 693
4.  Surelek PESAN DISINI


1 komentar:

  1. Bantu buat Kartu Kredit BANK BNI dengan beragam fasilitas dan diskon, free iuran tahun pertama di manapun anda berada di seluruh pelosok nusantara Kartu Kredit BNI, adalah Kartu Kredit BNI MasterCard dan BNI VISA, baik Kartu Biru, Emas maupun Platinum berikut Kartu Tambahannya.
    100% berkas aman cukup fc ktp.slip
    gaji/skp kartu kredit npwp
    khusus karyawan gaji min 3 jt perbulan.owner lampirkan fc ktp siup dan npwp bila memiliki kartu kredit bisa dilampirkan
    proses maks 10 hari kerja.Diskon 15% untuk makanan dan minuman dengan minimum transaksi Rp 150.000,- dan maksimum transaksi Rp 2.000.000,-.
    Diskon 20% untuk menu makanan Hot Kitchen (tidak termasuk Toast/Honey Toast/Beverage) dengan minimum transaksi Rp 150.000.- dan maksimum transaksi Rp 2.000.000,- (sebelum diskon, pajak dan servis).
    Garuda Indonesia Travel Fair 2014, kerjasama Bank Negara Indonesia dengan Garuda Indonesia, one stop shopping untuk paket wisata Anda dengan harga spesial menggunakan Kartu Kredit dan Kartu Debit BNI.
    Diskon cicilan 0% selama 3 & 6 bulan atau cicilan bunga ringan 0,8% selama 9 & 12 bulan dengan transaksi minimum Rp 1.000.000,-
    Hemat hingga 50% atau maksimum Rp 1.000.000,- dengan BNI Reward Points.
    Informasi lebih lanjut hubungi BNI Call 500046 atau 021-500046/68888 dari ponsel.atau dengan marketing kami cabang BNI LAMPER SARI SEMARANG
    chairul sarto utomo via sms telp
    085229348635. 08883932980 pin bb 75E8E26B TELP KANTOR ( 024 ) 33051946 FAK 024 86455931

    BalasHapus

Anda dapat memesan disini